Assalamu’alaikum Wr.Wb..

Pada malam ini saya mau mem-publish puisi-puisi karangan dari kekasih hati saya..πŸ˜€

Soalnya nih kekasih saya lucu banget.. masak waktu ikut Olimpiade Matematika kmaren bukannya ngerjain soal malah bikin puisi..

Tapi bangga juga Saya punya kekasih pinter kayak Dia.. 2 jam (waktu Olimpiade) aja udah bisa bikin sampek 5 Puisi..

Beda banget ama Saya.. 2 hari 2 malem blum tentu bisa kelar tuh 1 puisi.. hehe..πŸ˜€

Oke.. langsung aja nih Saya tunjukin puisi-puisi nya..

Bagi yang mau Nyimak boleh..

Bagi yang mau Coppas buat contoh puisi ataupun buat tugas juga boleh ASALKAN jangan lupa dikasih nama pengarang aslinya dan juga alamat sumber ya..πŸ™‚

Hormati kode etik Karya Sastra.. v(^_^)

Karya: Ovilia Gita R. T. A.

Puisi 1..

Jenuh ku rasakan

Bila tiada yang kudapatkan

Terbesit hanya sebuah angan

Tentang setitik bayangan yang kurindukan

…..Jika asa akan meminta
…..Aku ingin dia selamanya

…..Bila semua telah tiada

…..Biarkan ku hapus semua lara

Izinkan ku peluk dunia

Hingga semua beban hilang terasa

Biarkan ku selesaikan semua

Jika tiada harap ku dapat

Puisi 2..

Tak mengapa bila kau tertawa

Dibalik semua tangis dan derita

Tak berarti jikalau semua

Hanya janji-janji belaka

…..Tawa kebencian yang ku terima

…..Tak membuktikan ku mampu terluka

…..Diatas semua tangis dan luka

…..Ku torehkan sebuah puisi cinta

Hanya selembar tawa dan canda

Yang mampu ku rasa

Hanya cacian dan luka

Yang mampu membuatku berdiri tanpa tawa

Puisi 3..

Semenjak hadirmu

Ku merasakan indahnya hatimu

Ku menginginkan ketulusan cintamu

Ku mendambakan belaian kasihmu

…..Jiwamu tlah membuatku terpaku

…..Senyummu membutakan mata batinku

…..Cintamu tlah mengalihkan duniaku

Tak ingin ku akhiri

Sebuah kebahagiaan yang tak tertandingi

Karna kau selalu di hati

Mengisi relung kalbu ini

Puisi 4..

Dimana letak keadilan

Bila uang menjadi jaminan

Dimana letak kebahagiaan

Bila dunia penuh dusta

…..Kekayaan butakan jiwa

…..Kemiskinan menghapus sukma

…..Jiwa terlantar tiada terkira

…..Jerit dan luka merajalela

Keadilan tak ditemukan

Diantara ribuan rakyat jalanan

Kekayaan tlah jadi jalan

Dimana penguasa selalu bertahan

Puisi 5..

Cuaca tak terkendali

Merambah seluruh pelosok negri

Hujan panas sudah terjadi

Setiap tahun setiap hari

…..Bila panas hanya menyiksa

…..Jika hujan menambah luka

…..Cuaca kini tiada terkira

…..Entah mengapa tak ada jawabnya

Karya: Ovilia Gita R. T. A.

Nah.. keren bukan??

Sekian tulisan saya ini.. disambung lain kali ya.. soalnya juga masih banyak banget karya-karya puisi dari kekasih saya itu..πŸ™‚

Wassalamu’alaikum Wr. Wb..

Artikel ini dulu juga sudah pernah saya tulis DISINI..